Jumat, 04 Juni 2010

optimalkan browser firefox part 1

Pengalaman berselancar yang kurang memuasakan yg saya alami, mungkin juga pernah temen2 rasakan. browsing yg lambat membuat saya menunggu terlalu lama dan jenuh, bahakan membuat saya putus asa, akhirnya biar g ancur perangkat komputernya akibat kepenatan saya (maen PEes aja ma temen sebelah heheheh). setelah sekian lama akhirnya lewat internet juga saya menemukan tips yg lumayan bisa membuat browsing firefox saya sedikit lebih wuuuuuuussssss...ssss. namanya firetune. software ini portable dan terbukti bisa menambah kecepatan browsing......d mozila firefox (direkomendasikan versi 3.6).

petunjuk :
1. download softwarenya (266 KB)
Download link: http://rapidshare.com/files/395125518/firetune.zip
2. ekstrak file RARnya, kemudian jalankan firetune.exe (browser kondisi non aktif)
3. seting bahasa klik tab lenguage pilih bahasa indonesia pada file ekstrak yg telah d download.
4. berikan centang pada opsi komputer cepat/koneksi cepat
5. buat beckup klik pada beckup konfigurasi
6. lakukan pengoptimalan klik Tune It.
7. buka browser mozila firefox, rasakan perbedaanya.


















selamat mencoba....!!!!! semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar