Minggu, 21 November 2010

cara populerkan website

artikel ini d buat berdasarkan dari berbagai sumber hasil

Tag Technorati: {grup-tag},,,

penelusuran d internet. saya sebagai amatir d dunia maya ini tak henti-hentinya belajar mengoptimalkan fiture2 yg ada dlm koneksi internet. termasuk website adalah salah satu hal yg sedang saya tekuni, mpe tiap mlm begadang hanya demi mempromosikan secoret pengalaman pribadi yang saya punyai. nah berikut adalah beberapa tips yang bisa sobat online adopsi untuk menaikan popularitas website anda.

1. daftarkan blog anda pada search engine yang banyak dipakai oleh semua orang, diantaranya Google, Yahoo, dan MSN, Alexa mungkin masuk d dalamnya. namun untuk daftar d alexa ini saya masih kesulitan, mungkin ada temen2 yg punya tips bagaimana mendaftarkan blog di Alexa bisa share ke blog ini.

2. tips yg ke-2 ini sudah saya praktekan, daftarkan site anda dlm kumpulan blogger bisa klik disini untuk menuju halaman kumpulbolgger, kemudian ikuti instruksi yg ada.

3. daftarkan site dalam google adsence, yang otomatis akan meningkatkan ranke website anda dlm percaturan dunia maya. selain itu layanan google adcence ini juga menyediakan fasilitas untuk mendapatkan penghasilan pada aktivitas berinternet anda. untuk mengakses ke google adsence bisa klik disini dan ikuti petunjuknya.

demikian beberapa langkah sederhana yg bisa bagi untuk meningkatkan popularitas blog di search engine, silahkan dicoba dan terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar